by

Ferdinand Hutahaean: Target Partai Demokrat, AHY Jadi Menteri Pemerintahan Jokowi

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan kader paling menonjol yang sudah dipersiapkan partainya untuk menjadi pemimpin di hari mendatang.

“Kami berharap AHY dapat masuk sebagai salah satu menteri di kabinet Jokowi ke depannya,” kata Ferdinand saat dihubungi langsung oleh pihak EksposJabar.com, Kamis (10/10/2019).

Ia mengakui AHY yang menjabat sebagai Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu juga siap menjadi menteri di kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendatang.

Selain itu, Ferdiand mengungkapkan bahwa target dari partai Demokrat sendiri adalah menjadikan putera presiden ke-6 ini sebagai menteri di pemerintahan Jokowi.

“Salah satunya target kami salah satunya Bagaimana supaya AHY bisa masuk di pemerintahan Pak Jokowi,” jelas Ferdinand.

Ia juga menuturkan, dengan masuknya AHY ke jajaran menteri akan memperkuat pemerintahan dan sebagai bentuk kontibusi partai Demokrat kepada negara Indonesia.

“Memperkuat pemerintahan karena partai demokrat saat ini ingin berkontribusi untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan masyarakat yang sejahtera kehidupannya,” tandasnya.